Sabtu, 06 Agustus 2011

Twitter Gagal Kedua Kalinya. Twitter Gak Bisa Dibuka.

Udah dari beberapa hari sebelumnya aku terancam gak bisa buka twitter. Padahal username/email sama pass-nya bener² aja,tapi setelah di sign-in yang keluar malah 'Invalid username and password'. Iih,pengen rasanya aku kobok² ni hp supaya gak eror lagi.

Aku taunya waktu pengen tau siapa aja yang ngeunfoll dan yang gak ngefollback aku pake yesfollow.info,eh pas aku login ternyata gak bisa. Dihati sudah bilang "Pasti eror,terancam twitterku gak bisa dibuka nih. Kemaren² waktu dibilang Iky (my bebeb at Kotabaru) untuk ngebuka yesfollow.info ya kemaren² sudah aku coba tapi gak bisa. Eh tapi waktu sekarang bisa malah login-nya yang eror.

Pas subuh ini,sebelum sahur aku buka twitter. Pertama nih baik² aja aku ngetweet. Pas terakhirannya pengen ngeRT #openfollow malah langsung ada tulisan "Invalid login,please login again" yah intinya gitu. Pas ngesign-in nih hati sudah gedebuk²,kalo emang bisa dibuka itu keajaiban banget. Kalo engga ya itu emang wajar.

Kuisi di kolom username/email sepaseptong dan kuisi passwordnya (maaf,privasi) dan kuarahkan kesign-in dan 'tek'. Invalid username/email and password. Aku gak nyerah kok,kucoba lagi dengan masukin alamat email septianalarosha@rocketmail.com dan password-nya (privasi lagi ><) dan akhirnya memang tidak bisa.

Pagi ini kucoba lagi dan tetep gak bisa. Howowowowouwowouwowo twitterku gak bisa dibuka,eyoeyoyo. Twitter gak bisa dibuka *ting. Melayang² deh pikiranku kemana². Biarlah,nanti 'kan juga bisa bikin twitter lagi,sebelumnya bikin email-nya dulu. Email aku sudah abis dua²nya. Ini twitterku yang gagal untuk kedua kalinya. Sebelum @sepaseptong masih ada aku punya twitter waktu zaman alay²nya, @septianalarosha. Aku-nya aja masih pake 'q',wkwk =D.

Mudahan ya twitter yang entar aku bikin gak gagal lagi. Padahal sudah adem banget dengan nama user aku,sama following aku,sama followers aku. Terpaksa deh harus memulai dari nol,yang pasti ngefollow temen² dan orang² disekolah dulu. Ya kalo ada yang nanya kenapa pake twitter baru,kujawab seadanya saja kalo twitterku gak bisa dibuka. Eh,gak terpaksa kok,kalo mengerjakan sesuatu dengan terpaksa,jadinya gak akan bagus (ciee alim). Amin deh twitter ke-3 gak bakalan gagal dan bakal panjang umur sepanjang panjangnya.

Tapi saat aku berkonsultansi dengan seseorang tentang penyakit twitterku,dia berbaik hati untuk membuatkan twitter baru untukku. Semula sih seneng banget udah bisa ngefollow temen² dan minta follback-an. Eh tau²nya pas mau bales RT ke Tiwi,twitter aku ngilang lagi. Iya,hilang tanpa jejak gitu. Coba deh buka @Septi_Larosha pasti gak ada. Padahal baru looh itu. Nasib nasib,emang gak dibolehin ama yang diatas kayaknya aku twitteran. Bukan jalan hidupku dong buat punya twitter :(

Cupcupcup T____T
Yaudah deh,doain aja semoga selamat dunia akhirat twitter yang gagal itu. Dadahh ._.v

Tapi thanks deh buat my bestbestbestbestbest friend,Rezky Wulandary yang udah mau buatin aku twitter baru walaupun sekarang udah ngilang tanpa jejak itu. Follow deh ya my bestbestbestbestbestbestbest friend saya itu @QikyNRG :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar