Rabu, 10 Agustus 2011

Transformer 3

Gue cerita ini karena gue udah nonton Transformer 3 di bioskop bareng my big family gue. Gue suka looh film-nya. Buat yang belum nonton *masa sampai sekarang belum nonton?* bisa baca ini nih. Penting!

Transformer 3 kembali akan menjadi salah satu film bioskop yang terlaris tahun ini. Alasan ini diperkuat dengan kehadiran cerita baru dan spesial efek yang lebih memukau. Dengan judul Dark Of The Moon,Transformer 3 tetap disutradarai oleh Michael Bay dan Steven Spielberg yang bertindak sebagai sutradara. Dan yang paling ditunggu2 adalah kehadiran
Transformer 3 Dark Of The Moon yang akan digarap dalam bentuk 3D.
Ketidakhadiran Megan Fox mungkin sedikit mempengaruhi para fans Transformer yang sudah terlanjur jatuh cinta dengan bintang seksi Hollywood tersebut. Sosok cantik dan seksi akan di gantikan oleh seorang model asal Inggris Rosie Huntington Whiteley yang tentu saja diharapkan mampu mengisi kekosongan yang telah ditinggalkan oleh Fox. Namun
seperti biasa, letak kekuatan Transformer 3 adalah pada cerita dan efek2 yang mengagumkan.

Nooh,keren kan. Gue saranin buat nonton tuh film deh. The final-nya looh. Efek nya sungguh wonderful. Beneran deh,gue kagak boong ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar