Jumat, 05 Agustus 2011

Puasa Menggila. Jumat,5 Agustus 2011

Jam 9-an an pagi. Aku,jasmin sama dyan sudah ngumpul dirumah Amel. Rencananya sih mau ngerjakan tugas kelompok,tapi ahmasa sih ngumpul cuman ngerjain tugas doang. Kalo ngerjain tugas nanam biji kacang ijo sih gak sampai 10 menit udah jadi. Bentaran amat. Ohya,yudi gak ada. Kata amel dia sakit,eh gak tahan fisik kayaknya tuh anak,baru juga puasa udah sakit panas. Katanya yudi sih panasnya tinggi,gak tau deh beneran atau dilebay²in. Dari kami sih moga sembuh aja yah,yud.

Bukan. Kami nggak ngerjain tugas dulu. Tugas mah gampang,terakhiran juga pasti bakalan beres. Aku dibonceng Dyan dan Jasmin dibonceng Amel,langsung menuju kepasar buat beli kacang ijo. Padahal yudi yang mau beli kacang ijo,tapi eh ternyata orangnya gak dateng jadi kami beli. Sempatlah terjadi diskusi sebelum membeli kacang ijo.

"Eh,beli berapa?",kata Amel memulai diskusi,
"Diperlukannya cuman 6 aja looh.",timpalku menjawab perkataan Amel.
"Sekilo aja?!",sambung Jasmin dengan mukanya yang cantik dan polos ini.
Sekilo? Gilla apa? Kami bertiga (aku,Dyan,Amel) langsung teriak, "Mau bikin bubur kacang ijo kah? Gilla,banyak bener itu.".
"Hehe...",ucapnya cengengesan.
Kami putuskanlah membeli kacang ijo cuman seribu ru-pi-ah. Itu mah juga banyak,segenggaman lebih tuh.

Setelah dari pasar beli kacang ijo,kami kembali meluncur ke Monetta buat beli topeng. Laah,topeng buat apaya? Buat.... Gini loh,kami itu pengen bikin video yang kaya lagu The Lazy Song-nya Bruno Mars. Berhubung kami gak mau dan gak ada topeng monyet,jadi kami putusin deh just make topeng buat pesta topeng sering yang ada bulu² warna-warninya itu looh. Bisa dilihat kok di album FB amel dan kami jadiin foto profil FB masing². Di Monetta,Jasmin mau beli binder yang polos katanya buat catatan,pas dia dapet binder Winnie The Pooh dia kasih liat ke aku. Wiih,keren ih. Aku mau beli itu,eh tapi apa daya uang dikantong cuman 5ribu. Kata jasmin sih dia mau beliin itu buat aku,dia yang bayarin. Biasa,orang kaya,wkwk. Topeng aja dia yang bayarin. Disitu setan preman ama malaikat alim berdebat disebelah telingaku,setan preman bilang disebelah kiri telingaku "Lumayan looh dibeliin,lagian 'kan dia orang kaya juga. Yowes,ambil aja langsung" dan trus malaikat alim bilang "Jangan,kasian dia. Nanti uangnya abis". Tapi karena waktu itu puasa jadi imanku kuat. Tak kuambil tawaran Jasmin dan tidak ada yang kubeli,cuman liat² doang. Amel beli kotak pensil Minnie Mouse warna pink looh yang sama kayak aku tapi lebih canggih dia.

Dari Monetta,kami bergerak kesamping toko buat beli kapas. Nah,ini bukan buat bersihin macem² kok. Tapi ini buat tugas percobaan kami juga. Disuruh milih sama orang yang jaga tokonya mau yang besar apa yang kecil,terus kami jawab yang sangat murah. Soalnya dipakainya dikit aja,ntar mubazir sayang kan. Mubazir uang maksudnya,hehe. Kami beli kapas yang harganya kalo gak salah lima ribu lima ratus ru-pi-ah aja. Hehe ._.v

Setelah dari situ kami go to home aja deh langsung. Ternyata eh ternyata Dyan ngusulin buat muter² dulu. Buat yang ini males ngomong panjang²,takut Dyan-nya mayyah. Nah habis muter² kami pulang deh kerumah Amel. Jiaaahhh,pulang kerumah Amel #brak.

Sampai dirumah Amel,amel menyalakan laptopnya dan kami memakai topeng yang sudah kami beli tadi,Jasmin sih yang beli ._. Dan kami akan berfoto ria dulu. Iya,hasilnya bisa diliat kok di album amel. Dijadiin dp bm ama Dyan dan Amel dan dijadiin foto profil sama kami berrr... Eh,gak tau deh Jasmin masang dp/fropic itu juga. Dengan tambahan kaus luaran,kami berfoto² dan membuat video. Hehe,disini gokil nih. Jasmin yang lumayan hapal gerakan ama lagunya ini. Kami cuman nurutin jasmin aja,kalo enggak ya pake gerakan orgil kami masing². Ada sesi amel yang ceritanya metik gitar,padahal tau A minor aja enggak. Disitu 2-3 kali kami bikin karena merawut banget. Videonya bisa diliat di laptop amel :)

Setelah hampir sejam menggila dengan perlengkapan masing²,suntuk deh gak ada yang dikerjain lagi. Nah,Dyan bawa DVD punya anggi yang Dream High,jadi kami nonton deh. Habis nonton baru kami selesein tugas kami. Habis itu sudah deh kami pulangan kerumah masing². Aku sama Dyan masing² pake motor trus Jasmin diantar sama Amel. Waktu kami pulang itu ternyata udah hampir jam 2 siang loh,wooww. 1,2,3,4,5,6 jam kami menggila bersama saat puasa dirumah Amel. Thats day be the really good memories in my life and I will never forget it.

Sekian cerita Septiana Larosha dengan teman² saya : Noor Fitrya Dyanti,Amalia Noviyanti,dan Qanita Jasmin. Mohon dimaklumi bila sedikit aneh dan kalian bacanya gak asyik,kalo aku sih yang ngakamin ini malah seneng banget. TЂanк Ч☺u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar