Kamis, 15 September 2011

THIS BIRTHDAY IS MY BEST DAY EVER!!! =D

14 September 2011

Astaga?! Masa iya?! Gak percaya?! Saking cepetnya waktu gue sendiri gak ngerasa kalo bentar lagi tanggal 15. Diulang yah biar makin rame aja. TANGGAL 15!!!! Krik krik krik *hening*. Nyokap gue kaget,gue juga ikutan kaget. Padahal gue gak mau kaget tapi nyokap gue kaget sih, 'kan anak-anak secara otomatis akan menuruti apa yang dilakukan ortu-nya. Anak-anak? Gue sudah mau beranjak ke 13 tahun. Masa iya itu masih anak-anak? Dan gue 13 tahun itu besok. Tanggapam nyokap gue gini "Ih,cepetnya!" dan beda banget sama temen-temen gue,mereka malah bilang "cie yang bentar lagi ulang tahun" -_- so what? Ulangtahun 'kan gue tambah tua,tambah berkurang umur di dunia walaupun gue sendiri gak tau sampai kapan gue idup. Yang lain pun juga gak ada yang tau. Malaikat pencabut nyawa aja gak tau,kalo Allah suruh malaikat pencabut nyawa utk nyabut nyawa seseorang baru malaikatnya lets go dan tau. Kalau enggak ya enggak. Looh,horor ih ngomongin ini. Oke,back lagi. Ini tanggal 14,terus kenapa? Ada karnaval? Ada pameran? Ato ada JB datang ke rumah gue? Enggak! Gue panik waktu itu,panik banget. Bukannya seneng tapi malah panik,yah ada sih sedikit rasa seneng soalnya kali aja ameldyanjasminyudhi nyiapin kejutan buat aku,tapi kayaknya mrk cuman ngasih kado doang dan gak ada kejutan. SEPTIIIII!!! Syukuri apa yang ada,diberi kado itu mah namanya kejutan juga. Sungguh tidak terbayangkan kalau mereka ngasih kejutan. Sungguh tidak terbayangkan juga kalo besok gue ultah. Kayaknya baru kemaren deh gue moving class yang pertama kalinya,gak terasa kata pici udah ampir setengah bulan. Alhamdulillah ya :) ...
Tapi yang gue pikirin waktu itu bukan itu,tapi yang gue pikirin gue itu ultah besok. Kira-kira ada berapa orang yang ngucapin HBD ke gue di FB,sms ato secara langsung (?)

15 September 2011

"Aaaaaaaaaaaaaaa septiiiii",amel dan dudul dilab fisika langsung bersorak soray waktu aku baru datang. "Selamat ulang tahun,septi.",itu yang mereka ucapin,sambungannya. Karena ada pr b.indo dan gue gak ngerjain maka gue kerjain pr-nya di sekolah. Datang dyan "selamat ya",nah gue bingung waktu itu,dyan ngucapin selamat apa ya? Tapi ya jelaslah selamat ulang taun,masa selamat dapet pacar. Gue jomblo ngenezzzzz mamen \m/. Habis itu yudhi datang,dyan sama amel sama jasmin ikut yudhi gak tau kemana. Kasian gue ditinggal sendirian :'(((
Habis fisika,agama islam habis itu istirahat. Banyak banget yang ngucapin HBD ke gue,entah itu cewe/cowo,semua jenis lah pokoknya *ups*. Disitu gue cuman bisa bilang makasih terus senyum deh. Waktu masukan pelajaran b.indo,ditengah pelajaran gue dipanggi Ibu Ida. Dagedigeduge,jantung berdebar-debar. BANGET!!! Waktu itu 'kan gue lagi ngomongan sama bayu jadi gue pikir sewajarnya aja gue dipanggil kemuka dan dimarahin. Tapi bu ida marahin gue seakan gue banyak dosa,huhu. Macem-macem pokoknya gue dimarahin bu ida. Suara gue sudah bergetar waktu itu,kalo gue duduk pasti gue akan nangis tapi waktu itu belum boleh duduk dan terus dimarahin. Bayu gak mau ngaku,pasya ngomong yg enggak-enggak. Semakin pengen nangislah gue. Terus waktu itu kata ibu-nya "selamat ulang tahun,septi" sambil senyum. Looh? Terharu-lah gue,salim gue ke ibu-nya. Itu gue dikerjain. Gue gak sadar sama sekali. Rasa gugup plus terharu membuat air mata gue keluar terus,seneng rasanya. SENENG BANGET!!!!! Jasmin datang bawain kado,gue masih nangis. Jasmin bingung,dasar tuh anak heh-hoh nya masih dipelihara. Sampai gue duduk. Waktu itu sekelasan nyanyiin lagu selamat ulang tahun ke gue,makin nangislah gue. Gue tutup muka gue pake jilbab,tangan,dasi,ganti-ganti lah pokoknya. Waktu gue bisa tenang mereka doain gue supaya panjang umur,sehat selalu,jadi orang sukses dan semoga cita-cita gue tercapai. Amiinnn. Tuh 'kan gue nyeritain ini jadi pengen nangis lagi. Karena yang nyaranin gue dikerjain dan yang ngebeliin kado itu yudhi,jadi disorakin sekelasan. "Yud,balikan lagi gih sama septi!" "Tembak! Tembak!" ,gue bukan apel yg bisa ditembak tauk. Terus mereka bilang "Salaman! Salaman! Salaman!",yudhi datang dan salamanlah kita. So what kalo salaman? Salaman aja loh. Temen-temen nyuruh gue buka kado yang kotaknya love warna pink,bagus,gue suka. Ternyata isinya jam weker dan itu dari yudhi,ada juga boneka sapi yang unyu dari persahabatan bagai kempompong. Maksudnya dari ameldyanjasminyudhi hehe \m/
Anjiirrr,masa gue didoain sekelasan bisa jadian sama yudhi. Lagian tuh bu ida sama bu masridah dukung juga dan grgr jam itu juga bu ida jadi bilang macem-macem. "setiap detak jam-nya itu sama kayak detak debaran jantung-nya yudhi" -______- argghhh ibuuuuu. Amel juga ah bilangin macem-macem,dyan juga,jasmin juga,semuanya juga. Habis itu pas istirahat semakin banyak yg ngucapin HBD ke gue,gue jadi berasa Kate Middelton aja lagi,hehekikikik. NB : yudhi itu temen gue kok,malah sekarang kami sahabatan. Persahabatan bagai kepompong bareng amel,dyan,dan jasmin ;)

Tapi sumpah loh,waktu itu gue seneng banget. Itu kejutan paling berharga buat gue. Kejutan yang gak bakal gue lupain. Kejutan yang bakalan gue kenang seumur hidup gue. GUE SENENG PLUS TERHARU DAN GUE NANGIS!!!

MAKASIH 8D! MAKASIH IBU IDA&IBU MASRIDAH! MAKASIH PERSAHABATAN BAGAI KEPOMPONG! MAKASIH BUAT YANG NGUCAPIN HBD KE AKU! TERIMAKASIH BANYAK! =) AKU SAYANG KALIAN SEMUA ♥

Tertulis,
Septi was born on Banjarbaru city at September 15th 1998 ☺

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar