Kamis, 27 Oktober 2011

Jawaban Dari Pertanyaan

Akhirnya....
Ada kan yang aku bilang kenapa di tokyo drift,seri ke-3 dari film fast&furious Han-nya mati tapi di fast five dia muncul. Aku udah dapet jawabannya pas ngenet gratis di lab. komputer sekolah waktu gak belajar,kekekeke ;)
Ternyata ceritanya itu kayak flashback gitu deh,ceman-ceman.
Aduh bingung,begini yah jadinya *ehem-ehem*
Film-nya itu kan nyambung,jadi tokyo drift itu kayak seri terakhir,bisa dibilang begini. Tokyo drift itu kejadian setelah Fast Five,si Han kan abis dapet hasil rampokan di rio dia balik ke tokyo, makanya dia kaya & mobilnya banyak, tapi endingnya doi mati. Inget kan waktu fast five terakhir Han-nya ngomongan sama cewenya kalo akhirnya pasti dia bakal ke Tokyo,nah itu. Kata artikel yang pernah aku baca nih,Fast Five itu adalah prekuel-nya Tokyo Drift.

Oke,beribet banget bahasa aku-nya saking heboh udah ketemu jawaban yang emang sudah terlintas dipikiran aku sih,tapi kan perlu dibuktikan gitu. Fast Five itu nyeritain masa sebelum Han ke Tokyo. Kan di akhir film ada yang nayangin adegan Han yang mau ke Tokyo pada akhirnya. Inget percakapan mereka? Cewe-nya nanya apakah kita tidak pergi ke Tokyo,terus dijawab Han Ya,pada akhirnya. Memang Rilisnya Tokyo Drift lebih awal , namun dari segi cerita Tokyo Drift yang terakhir. (Fast Five Prekuelnya Tokyo Drift)

Tapi akhirnya tetep sama aja,Han mati secara tragis oooow :''''''(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar